Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaAmankan Keuangan di Masa Covid 19, Langkah Cerdas Beli Kavling ber-IMB di...

Amankan Keuangan di Masa Covid 19, Langkah Cerdas Beli Kavling ber-IMB di Tasnim Group

Bogor Daily – Badai pasti berlalu, ungkapan itu lumrah biasa kita dengar saat menghadapi kondisi-kondisi sulit. Tapi selama apakah badai itu pasti berlalu, kita perlu melakukan langkah cerdas dalam mengamankan keuangan ditengah masa pandemi Covid 19, memasuki datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah dan juga dalam rangka menyambut kemenangan nan sempurna Idul Fitri nanti.

Tasnim Group tidak akan bosan untuk terus mengkampanyekan gerakan cerdas beli kavling siap bangun ber-IMB di seluruh project Tasnim Group yang berada di Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Mohamad Wildan CEO Tasnim Group yang juga Ketua HAPSI menjelaskan tekad kuatnya untuk terus memberikan edukasi ke semua lapisan masyarakat agar cerdas mengambil langkah tepat amankan keuangan di masa pandemi Covid 19 dengan membeli unit-unit investasi Property Syariah di projectnya tersebut.

“Project yang aman akan membuat anda nyaman, kavling yang kami tawarkan sudah ber-IMB semua dengan legal aspek yang lengkap dan clear.” jelas pria yang biasa di sapa Kang Wildan itu.

Mudah dalam proses pembeliannya, bila anda belum bisa untuk survey datang langsung ke lokasi project kami, kami lakukan langkah survey secara online dengan foto bahkan video call aplikasi yang biasa kita gunakan. Keuntungan yang terus akan naik bila anda amankan keuangan anda di tanah ataupun rumah, alias harga akan terus naik setiap waktunya.

Tasnim Group memberikan kemudahan juga dari sisi pembayarannya, mulai dari DP yang bisa di cicil selama enam bulan, cicilan yang In Syaa Allah terjangkau, sampai tenor cicilan dengan skema syariah sampai dua tahun lamanya.

“Dengan berbagai keterangan diatas, saat ini kavling siap bangun ber-IMB di Tasnim Group menjadi rebutan masyarakat, stock terbatas. Ayo segera miliki kavlingnya dan bangun rumahnya.” tutup Mohamad Wildan.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here