Friday, 24 May 2024
HomeBeritaAnggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha Bangun Sinergitas dengan Kader...

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ruhyat Nugraha Bangun Sinergitas dengan Kader PPP Kabupaten Bandung Barat

BOGOR DAILY – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Ruhyat Nugraha, hadiri silaturahmi dan pembinaan kepada kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bandung Barat.

Pantauan dilokasi, tampak terlihat H. Ruhyat Nugraha merupakan wakil rakyat yang berangkat dari PPP itu, memimpin langsung sebagai tamu undangan dalam acara tersebut.

H. Ruhyat sapaan akrabnya mengatakan, perlu sinergitas antara para wakil rakyat daerah dan Provinsi Jawa Barat, untuk mensinergikan pembangunan di semua wilayah Jawa Barat khususnya.

“Sebagai tamu undangan, silaturahmi dan bimbingan ini perlu terus dilakukan, demi menjalin sinergitas pembangunan di Jawa Barat,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (5/4/2020).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bandung, Yudha Noor, berterimakasih, kepada H. Ruhyat Nugraha, yang telah hadir dalam silaturahmi ini, dan memberikan pembinaan kepada kader PPP.

“Semoga dengan acara silaturahmi kali ini bisa menjadikan agenda rutin, untuk pembinaan juga, kepada kader PPP,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here