Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaArtis Andrea Dian Cerita Berapa Biaya Selama Dirawat karena Positif Korona

Artis Andrea Dian Cerita Berapa Biaya Selama Dirawat karena Positif Korona

BOGORDAILY.net – Usai menjalani serangkaian tes di rumah sakit, kini sudah dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid 19.

Lama berpisah dengan sanak keluarga akhirnya Andrea bisa kembali berkumpul dengan sang suami Gandindra Bimo. Ia menyampaikan kebahagiannya melalui Instagram pribadinya.

“Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat,” tulis mengawali unggahannya, Minggu (5/4/2020).

Melihat hal ini ada warganet yang penasaran dengan biaya perawatan selama di rumah sakit. Seperti diketahui banyak yang mengira biaya digratiskan oleh pemerintah.

Namun ternyata tidak sepenuhnya benar, Andrea mengaku awalnya ia harus membayar sendiri biaya rumah sakit. Hanya setelah dipastikan ia benar – benar terkena virus corona perawatan baru digratiskan.

”Ka maaf mau tanya. Kalau masalah biaya cek sama karantina itu gimana ka? Katanya kita kalau cek itu bayar ya?,” tanya seorang netizen.

Andrea pun kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

”Pada saat pertama kali saya masuk rumah sakit dan di cek untuk covid 19, saya tetap membayar biaya rumah sakit,” jelas .

Namun setelah dipastikan ia terkena corona dan dilarikan ke rumah sakit rujukan semua biaya ditanggung negara.

”Tapi setelah saya dinyatakan positif dan masuk ke rumah sakit rujukan Mintoharjo & lanjut ke wisma atlet saya keluar tanpa membayar biaya apapun,” terangnya.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here