Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaAsyanti Rozana Thalib Kecam Oknum Yang Potong Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Asyanti Rozana Thalib Kecam Oknum Yang Potong Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

BOGOR DAILY – Adanya informasi bahwa bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat terkena dampak Covid-19 di Jawa Barat dipotong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, ditanggapi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDIP, Asyanti Rozana Thalib.

“Saya geram ada laporan bahwa bansos bagi masyarakat terkena dampak Covid-19 dan warga miskin, dipotong oleh oknum. Saya akan turun langsung pokoknya khusunya di dapil saya (Kabupaten Bogor),” katanya kepada Bogordaily.net, Sabtu (25/4/2020).

Asyanti sapaannya mengecam, kepada oknum yang berani memotong bansos baik itu dari Pemerintah Pusat, Provinsi Jabar dan Daerah.

“Saya minta masyarakat juga aktif, jika memang benar terjadi adanya pemotongan, bisa langsung laporkan ke DPRD Provinsi Jawa Barat, atau kepala daerah masing-masing, saya juga akan pantau penyalurannya juga,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini DPRD dan Pemprov Jabar sedang membahas mengenai bansos yang akan diterima masyarakat terdampak Covid-19.

“Walaupun bantuan belum merata, akan tetapi secara bertahap didistribusikan nantinya. Karena, Pemprov Jabar saat ini menyiapkan kekurangan logistik. Guna memenuhi kuota bantuan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here