Ayo Ikuti Lomba Foto ‘Kita di Rumah Aja’, Diam di Rumah dapat Hadiah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Berupaya ikut memutus matarantai penyebaran Covid-19, Komunitas Fotografi Bogor, Cluster Terra Maharani, serta situs berita bogordaily.net, didukung Edupro menyelanggarakan lomba foto berjudul “Kita di Rumah Aja”. Lomba foto ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2,4 juta.

Head Marketing Cluster Terra Maharani Tiffany A Soebiantoro, menuturkan lomba foto yang menampilkan kegiatan selama di rumah, menjadi pilihan aktifitas yang menggembirakan, saat harus di rumah. Kepatuhan warga dalam mendisiplinkan dirinya dengan tinggal di rumah, menjadi cara memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Read More

“Semua foto akan dinilai oleh tim juri. Total hadiah dua juta empat ratus ribu rupiah,” papar Tiffany.

Tiffany menjelaskan, juara pertama akan mendapat hadiah senilai satu juta rupiah, untuk juara kedua akan mendapatkan hadiah uang sebesar enam ratus ribu rupiah. Sedangkan juara ke tiga mendapat hadiah uang tunai senilai empat ratus ribu rupiah.

“Setiap minggunya, untuk foto yang paling disukai netizen mendapatkan vocer paket data senilai sertatus ribu rupiah,” papar Tiffany.

Sementara itu, tim juri Bayu menjelaskan, peserta cukup mengapload foto-foto aktifitas saat di rumah. Selanjutnya, kata Bayu, foto yang diuplod ditag ke instagram KFB, Terra Maharani serta bogordailynews. Terbuka untuk semua jenis kamera. Boleh menggunakan smartphone.

“Semua foto yang diupload di IG masing masih, lalu di tag dan follow Instagram: bogordailynews, komunitas fotografi bogor, terra maharani dan gsnp.eduopro. Pemenangnya diumukan pada 21 Mei 2020, ” terang Bayu.

Disampaikan Bayu, KFB akan menyiapkan video tips and tricks photography. Pada kesempatan ini Bayu berharap lomba foto kali ini bisa membuat masyarakat tetap di rumah, sehingga ikut membantu memutus
matarantai penyebaran Covid-19. (bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *