Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaBegal di Bogor Beraksi Menggunakan Topeng Sambil Bawa Parang

Begal di Bogor Beraksi Menggunakan Topeng Sambil Bawa Parang

BOGORDAILY.net – Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat langsung bergerak dan melakukan olah TKP di salah satu minimarket di Kampung Kawakilan, Desa Pasrean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Tempat di mana empat begal beraksi dan melakukan penyekapan, pada Selasa (21/4) malam.

Dalam olah TKP itu, polisi menyelidiki identitas dan ciri-ciri fisik 4 pelaku yang menggunakan topeng saat beraksi. Selanjutnya polisi memburu para pelaku.

“Pelaku diperkirakan berjumlah empat orang, belum teridentifikasi,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat kepada wartawan.

Ade menambahkan, polisi juga memeriksa para saksi yang mengetahui kejadian tersebut untuk keperluan penyelidikan.

Korban penyekapan merupakan kepala toko bernama Dimas Setyadi dan kasir bernama Rita. Ia menyebut para pelaku beraksi ketika minimarket hendak ditutup.

“Saat posisi polding gate sudah tutup namun sedikit terbuka dan karyawan toko sedang bersiap-siap untuk merapihkan laporan sales penjualan. Tiba-tiba datang empat orang yang langsung menodongkan senjata tajam sejenis parang kepada kasir wanita dan mengambil paksa uang yang berada di dalam laci meja kasir,” kata Ade.

Kemudian pelaku lainnya memaksa 2 korban membuka kunci brangkas yang terletak di ruangan kantor di dalam toko. Selain dua korban, satu konsumen terakhir yang sedang membereskan belanjaan juga turut disekap.

Dalam kejadian itu, para pelaku berhasil menggasak uang dan beberapa slop rokok.

“Setelah melakukan aksinya pelaku langsung keluar toko. Atas kejadian tersebut kerugian materi mencapai Rp 25 juta. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut,” tutup Ade. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here