Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaBeli Kavlingnya Bangun Rumahnya, Damar Land Ciampea Cara Ringan Beli Rumah Syariah

Beli Kavlingnya Bangun Rumahnya, Damar Land Ciampea Cara Ringan Beli Rumah Syariah

Bogor Daily – Menjalankan bisnis Property Syariah tidaklah mudah, banyak aral rintang bila kita tidak fokus. Tingkat fokus menentukan berjalan atau tidaknya suatu project.

Mengikat dan menjaga cashflow yang dikelola aman, maka percepatan hand over unit menjadi prioritas utama. mencoba untuk terus berkomitmen diranah tersebut.

Kemudahan dan cara ringan untuk memiliki unit investasi rumah syariah menjadi alasan yang menjadikan laris manis, terbukti dengan penjualan puluhan unit sejak akhir tahun 2019 lalu, baik unit kavling dan unit kavling plus bangun rumahnya.

“Calon pembeli bisa beli lahan tanah kavlingnya, bisa juga beli lahan kavling plus request dibangunkan rumah type 36 di luas tanah 60 meter.” papar Imron Damarsyah Owner .

 

Berada di bawah management PT. Cahaya Damar Utama, pun memberikan kemudahan kepada para calon pembeli dengan skema cicil langsung ke Developer. Adapun estimasi gambaran cicilan sekitar dua sampai tiga jutaan untuk tenor 10 sampai dengan 15 tahun.

“Ayo hanya ada 12 sisa unit lagi yang available di , bisa hubungi langsung customer service kami di nomor 0878 0920 1000.” pungkas Imron Damarsyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here