Berstatus PDP Korona, Bocah 9 Tahun dari Cibinong Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Petugas usai melakukan cek kesehatan para pasien menggunakan APD

BOGORDAILY.net – Seorang bocah berusia 9 tahun yang berstatus PDP Korona sari Cibinong meninggal dunia. Kasusnya memperpanjang daftar PDP Korona di Kabupaten Bogor yang meninggal dunia.

Korban adalah bocah perempuan berusia sembilan tahun dan Laki-laki usia 67 tahun meninggal dunia merupakan Pasien Dalam Pantauan (PDP), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bogor.

Read More

Bupati Bogor, Ade Yasin, mengatakan, kedua pasien yang meninggal dunia berstatus PDP itu merupaka warga yang berdomisili di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Dua PDP meninggal usianya sembilan tahun merupakan jenis kelamin perempuan dan 67 tahun berjenis kelamin laki-laki. Mereka berdomisili di Kecamatan Cibinong,” katanya dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, Senin (6/4/2020) per pukul : 19:40 WIB.

Ade -sapaan akrabnya- yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor ini menjelaskan, untuk kasus yang positif terpapar Virus Korona dan terkonfirmasi ada 21 orang.

“Ke 21 orang itu tiga meninggal dan tiga sembuh. Dan 15 masih menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) rujukan Pemerintah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Sementara, untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) di Bumi Tegar Beriman sendiri per hari ini berjumlah 281 orang. Sedangkan, PDP sendiri berjumlah 287 orang.

“Saya meminta, agar masyarakat tetap waspada, jangan panik, jaga kebersihan, dan hindari keramaian,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *