Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBertambah di Awal Ramadhan, Empat Warga Kabupaten Bogor Positif, 3 dari Gunungputri,...

Bertambah di Awal Ramadhan, Empat Warga Kabupaten Bogor Positif, 3 dari Gunungputri, 1 Warga Kemang

BOGORDAILY.net – Diawal Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah ini Jumat (24/4/2020) jumlah kasus terinfeksi Virus Korona di Kabupaten Bogor berjumlah empat orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiyah, mengatakan, ke empat orang yang positif itu merupakan warga Kecamatan Gunung Putri tiga orang, dan satu orang warga Kecamatan Kemang.

“Hari ini Jumat (24/4/2020) jumlah positif bertambah jadi empat orang, diantaranya, Perempuan usia 39 tahun merupakan warga Kecamatan Kemang, dan Lelaki usia 22, 23, dan 21 merupakan warga Kecamatan Gunung Putri,” katanya.

Data yang didapat Bogordaily.net, jumlah kasus positif di Kabupaten Bogor saat ini berjumlah 99 orang, dinyatakan sembuh sembilan orang, meninggal enam orang dan positif aktif sebanyak 84 orang.

Sedangkan, untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) ada sebanyak 395 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 347 orang.

“Ada yang meninggal statusnya PDP sebanyak 17 orang, masih menunggu hasil Swab dari Litbankes Kemenkes RI,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here