Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaBima Arya Lantik 10 Pejabat Kota Bogor

Bima Arya Lantik 10 Pejabat Kota Bogor

BOGORDAILY.net – Di masa pandemi atau Covid-19 Wali Kota Bogor, , melantik 10 pejabat struktural di Pemerintah Kota Bogor, Selasa (28/4/2020).

Orang nomor satu di Kota Hujan itu, melantik 10 pejabat struktural di antaranya, Kepala Badan Kesbangpol, Dadang Sugiarta, Kadis Pariwisata Kebudayaan, Atep Budiman, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat.

Lalu, Kadis Lingkungan Hidup, Denni Wismanto, Kepala DPMPPA, Iceu Pujiati, Kepala Satpol PP, Agustiansyah, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, Camat Bogor Utara, Dudi Fitri Susandi, Camat Bogor Timur, Wawan Sanwani dan Sekretaris BKAD Evandy Dahni.

Usai melantik 10 pejabat itu, memberikan pesan agar bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya, khususnya terkait dengan percepatan penanganan Covid-19.

“Pak Dadang Sugiarta (Kepala Kesbangpol), saya minta Pak Dadang berkoordinasi dengan aparatur lain, TNI dan Polri, untuk memastikan stabilitas Kota Bogor. Tindak tegas di lapangan, saya dukung rekan Polri menembak di tempat pelaku kriminal,” katanya, kepada wartawan.

Untuk Kadis Pariwisata Kebudayaan, Atep Budiman, Bima menyampaikan, untuk bisa menyetabilkan kembali usai pandemi ini. Karena, saat ini pendapatan daerah rontok

“Tidak ada pilihan selain berinovasi, buka kerjasama dengan semua agar kita bisa bangkit dalam masa recovery. PAD kita dari restoran dari jasa wisata rontok, tidak ada pilihan lain untuk berkreasi. Kita harus bangkit dengan cepat,” pesannya.

Sementara masih, kata Bima, untuk Kepala Satpol PP, Agustiansyah, agar lebih intens turun ke lapangan. Apalagi, Kota Bogor saat ini menerapka Pembatasan Sosial Brskala Besar (PSBB).

“Untuk Pak Agus kita sama-sama turun ke lapangan, ketegasan kita menentukan kelancaran PSBB. Tindak tegas yang melanggar, cabut izin usaha bagi perusahaan yang melanggar, yang tidak pakai masker berikan hukuman fisik. Pastikan Perda ditegakkan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here