Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaBumi Salsabila Indah, 3 Unit Tersisa untuk Promo Libur Cicilan 3 Bulan

Bumi Salsabila Indah, 3 Unit Tersisa untuk Promo Libur Cicilan 3 Bulan

BOGORDAILY.net – Walau di masa wabah corona virus pada bulan Ramadhan 1441 Hijriyah tahun ini, bulan suci Ramadhan tetap memberikan keistimewaannya sebagai bulan penuh keberkahan dan bulan penuh rahmat. Demikian juga dengan Promo Ramadhan yang diberikan oleh Perumahan Syariah .

Perumahan yang terletak di Desa Ciherang, Dramaga, Kabupaten Bogor itu memberikan spesial promo untuk 3 unit kavling siap bangun nya yang akan meliburkan cicilan selama 3 bulan bila anda ambil kesempatan promonya tersebut.

“Peruntukkan promo itu untuk kavling siap bangun yang kami pasarkan, libur cicilan selama 3 bulan kedepan untuk 3 kavling yang kami berikan.” jelas Eko Apriansyah Owner Perumahan Syariah .

Perumahan Syariah memiliki fasilitas musholla di dalam lokasi perumahan, program tahfidz quran yang akan bergulir bagi para penghuni serta program senyum anak yatim yang digalakan untuk menambah faedah pahala bagi penghuni perumahan dan pengelola atau developernya itu sendiri.

“Nah, satu hal yang perlu di ingat, investasi tanah atau rumah memiliki keuntungan capital gain harga yang akan terus naik setiap waktunya.” ungkap Eko.

Eko Apriansyah juga menambahkan bahwa akses lokasi Perumahan Syariah berada dekat dengan akses terminal Laladon, hanya 10 menit ke kampus IPB Dramaga Bogor, akses cepat ke pintu Toll BORR Yasmin dan hanya sekitar 25 menit ke Stasiun Utama Commuterline Bogor.

“Ini adalah wujud kami memberikan yang terbaik untuk anda, memberikan produk yang jelas bukan produk kaleng-kaleng. Kami berkomitmen untuk itu semua.” tutup Eko Apriansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here