Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBupati Tinjau Check Point di Bojonggede, Warga Berdesak-desakan

Bupati Tinjau Check Point di Bojonggede, Warga Berdesak-desakan

BOGOR DAILY – Saat Bupati Bogor, Ade Yasin, melakukan peninjauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Simpang Bambu Kuning, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, tampak terlihat kegaduhan dan kerumunan.

Pantauan dilokasi, saat orang nomor satu di kepemerintahan Kabupaten Bogor itu hendak meninggalkan lokasi, masyarakat yang didominasi kaum ibu itu, menunggu dan ingin melihat sosok Ade Yasin sambil meminta masker.

Ibu-ibu dan anak kecil pun saling berdesak-desakan berebut masker berwarna putih dan bertali hijau dari Ade Yasin. Meski sudah diingatkan agar tidak berebut, warga pun tidak menggubris.

“Jangan berebut ya. Satu-satu majunya,” kata Ade Yasin, yang hendak meninggalkan lokasi pengecekan, Kamis (16/4/2020).

Peninjauan Politisi PPP itupun bersama Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah dan Dandim 0508/Depok, Kolonel Agus Isrok Miroj.

Untuk menyukseskan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bumi Tegar Beriman. Bupati Bogor, Ade Yasin, melakukan pengecekan () di dua titik kecamatan yang dalam tugasnya ditangani oleh Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok.

Kedua kecamatan di Kabupaten Bogor yang ditangani oleh Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok itu diantaranya, wilayah Kecamatan Tajurhalang dan Bojong Gede.

“Kita hari ini Kamis (16/4/2020) bertemu dengan Kapolres Metro Depok dan Dandim Depok, bersama sama mengecek pelaksanaan kegiatan PSBB dan mengecek . Walaupun pemerintah di Kabupaten Bogor, akan tetapi keamanannya di Depok makanya kita sinergikan untuk mensukseskan ini,” katanya kepada wartawan. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here