Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorCurhat Hari Ke 17 Bima Arya di Ruang Isolasi

Curhat Hari Ke 17 Bima Arya di Ruang Isolasi

BOGORDAILY.net – Wali Kota Bogor, , akan menyumbangkan semua pendapatan dan operasional pribadinya, untuk penanganan Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor.

Hal itupun diungkapkan oleh orang nomor satu di Kota Hujan dalam pesan di Video yang diterima Bogordaily.net, Senin (6/4/2020).

“Insha Allah saya akan menyumbangkan semua biaya operasional wali kota dan semua pendapatan wali kota selama pandemi Covid-19 bagi yang membutuhkan,” katanya.

Akan tetapi, politisi PAN ini tidak merinci berapa bulan dan berapa banyak uang yang akan disumbangkan, Bima mempercayakan seluruh yang dia sumbangkan agar dikelola oleh Crisis Center Kota Bogor.

“Saya percayakan pengelolaannya kepada Crisis Center di Kota Bogor dan saya ajak semua yang mampu, baik perusahaan, BUMD,” ucapnya.

sendiri saat ini masih dalam dirawat di RSUD Kota Bogor. Dia mengaku, kondisi kesehatannya terus membaik dengan cara menghindari media sosial dan membaca berita selama di ruang isolasi.

“Ini hari ke-17 saya di RSUD Kota Bogor. Alhamdulillah atas kuasa Allah, kondisi semakin membaik. Saya mengatur konsentrasi disini, mengurangi baca media, berita, social media, agar fokus. Konsentrasi dan bisa cukup istirahat dan tidur,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here