Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaDahsyatnya ESQ Online Training, Tetap di Rumah dan Punya Penghasilan

Dahsyatnya ESQ Online Training, Tetap di Rumah dan Punya Penghasilan

Bogor Daily – Memberikan satu komitmen untuk terus melakukan yang terbaik membuat Tim ESQ Group berinovasi di masa pandemi Covid 19 ini dengan menggelar

Melalui sambungan telpon kepada Bogor Daily, hal tersebut disampaikan langsung oleh Indah Mardiani Trainer License yang juga menjabat sebagai Vice President Bisnis Development PT. Grha 165.

“Jangan galau untuk Bapak Ibu yang beraktifitas dirumah aja, ini ada solusi dari Bapak Ary Ginanjar, ” ungkap Indah.

Ada empat solusi yang bisa kita lakukan di saat krisis ini, diantaranya :

1. Tetap Tenang
Bagaimana caranya ?
Ada 10 Episode khusus ESQ Online Training yang membuat Anda bisa tetap tenang di rumah ditengah kepanikan, ditemani oleh secara online, Anda akan memperoleh intisari kekuatan perjalanan ESQ Group selama 20 tahun.

2. Menjadi Pemenang
Modul training unggulan yang terbukti selama 20 tahun efektif mendidik 1,7 juta alumninya. Dikemas secara cermat dan tajam, sehingga mampu memiliki dampak kuat melahirkan jiwa pemenang seperti dalam ruang training.

 

3. Dapat Uang
Nah, ini adalah kesempatan untuk menjadi mitra kerja/afiliate marketing ESQ Online Training, bersama . Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sambil rebahan dan akan mendapatkan bimbingan. Tentunya setelah Anda mengikuti ESQ Training Online bersama

4. Bisa Menyumbang
Bahkan Anda bisa berpartisipasi dengan sedekah dalam penanganan wabah virus Covid 19, karena 5% dari keuntungan yang diperoleh akan disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan ESQ kepada masyarakat luas.

Bayangkan dalam situasi yang mengguncang ini Anda bisa tenang, mampu menjadi pemenang, memiliki penghasilan untuk kebutuhan keluarga bahkan Anda bisa menyumbang.

Ambil keputusan saat ini juga untuk menjadi bagian dari solusi dengan bergabung bersama dan Menara 165

Langsung saja klik link berikut:

http://bit.ly/esqtraining-terusproduktif

“Ayo bersama kita lawan Covid 19 untuk menjadi pemenang. Join sekarang juga di ” pungkas Wanita yang akrab di panggil Coach Indah tersebut.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here