Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDamar Land Ciampea, Rumah Syariah dengan Cicilan Sampai 15 Tahun

Damar Land Ciampea, Rumah Syariah dengan Cicilan Sampai 15 Tahun

BOGORDAILY.net – Memiliki unit investasi yang dikemas secara syariah menjadikan kita semua bebas akan bahaya praktek riba dalam proses pembeliannya.

salah satunya, project yang berada di Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor tersebut tengah gencar memberikan promo kemudahan anda semua memiliki unit kavling siap bangun ber-IMB dan unit rumah type 36/60 dengan pembayaran ataupun cicilan skema syariah.

Melalui sambungan telepon, Imron Damarsyah Owner Perumahan Syariah menjelaskan niat tulus nya untuk menjalankan solusi bagi anda semua yang ingin memiliki rumah tanpa bank, tanpa BI Checking dan tanpa akad yang bermasalah.

Kemudahan itu ada pada proses DP yang ringan dan cicilan langsung kepada developer dengan tenor selama 10 sampai 15 tahun.

“Untuk 15 tahun angsuran hanya sekitar 2 jutaan, untuk cicil selama 10 tahun angsuran cicilan hanya sebesar 3 jutaan. Ini tentu menjadi solusi mudah untuk anda memiliki rumah.” papar Imron.

Tentu dari semua promo yang dijelaskan diatas, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana syarat dan ketentuan itu, anda cukup click di www.damarpropertysyariah.com.

“Informasi lengkap ya bisa cek disana, langsung bisa hubungi nomor customer service kami untuk melalukan perjanjian survey langsung ke lokasi maupun survey online. In Syaa Allah.” tutup pria berusia 40 tahun itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here