Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDeKOST Indonesia, The First Sharia Concept Apartment in Indonesia

DeKOST Indonesia, The First Sharia Concept Apartment in Indonesia

BOGORDAILY.net – Menjadi yang terdepan dalam pengemasan product yang di pasarkan, menjadi magnet utama ketertarikan masyarakat muslim Indonesia jatuh hati padanya.

adalah wujud kebesaran industri bisnis Property Syariah yang memasarkan unit-unit apartemen kos syariah dengan market pasti mahasiswa-mahasiswi salah satu kampus elit plat merah Indonesia, IPB Bogor.

Lokasi project yang berada di jalan Cilubang Raya Kelurahan Balumbangjaya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor itu memiliki jarak tempuh hanya sekitar lima menit saja ke Kampus Utama IPB Dramaga Bogor, berada di lingkungan mahasiswa membuat nyaman dari sisi lokasi. Saat ini terus berupaya untuk segera mewujudkan berdiri kokohnya gedung Apartemen Kos Syariah tersebut dengan time schedule yang ada.

“Konsep kami yang terdepan, dimana kami melakukan proses transaksi dengan cara murni syariah tanpa bank, pengelolaan maintenance yang mengacu kepada pembentukkan karakter yang religius.” ungkap Dudy Rudyana yang menjabat sebagai Sales dan Marketing Manager .

Saat ini progres yang sedang berjalan di lokasi lahan project adalah pengerjaan cor tower C, pengerjaan bore pile tower A, erection tower crane, fabrikasi besi, pengerjaan saluran ramp utama, pengerjaan pagar utama hingga galian raft pondasi tower D.

Dudy juga menambahkan bahwa diluar progres yang berjalan dalam Ramadhan 1441 Hijriyah tersebut, kami juga tetap membuka pelayanan terutama survey secara online, imbas dari beberapa kebijakan wabah corona virus yang membatasi aktifitas diluar rumah.

“Kami pastikan banyak promo yang kami berikan untuk anda pada periode Ramadhan ini, pastikan diri anda segera menjadi bagian dari Keluarga Besar kami di . Informasi lengkap click di www.dekostindonesia.com.” terang Dudy Rudyana.

(Red-BDN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here