Friday, 29 March 2024
HomePolitikDevie P Sultani Minta Seluruh Elemen Tunduk pada Aturan PSBB

Devie P Sultani Minta Seluruh Elemen Tunduk pada Aturan PSBB

BOGORDAILY – Dibutuhkan pengertian dari seluruh pihak, dalam situasi luar biasa seperti ini. Baik itu pemerintah kota, maupun masyarakat terdampak agar bersama tunduk dan taat terhadap aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal itu disampaikan Anggota Komisi IV Fraksi Frkasi KBR (Partai Nasdem) DPRD Kota Bogor Devie P Sultani, Selasa (28/4/20).

Devie menjelaskan, apa yang disampaikan walikota supaya masyarakat mematuhi pelaksanaan PSBB sudah sepatutnya dipatuhi seluruh masayarakat Kota Bogor, namun kondisi ekonomi masyarakat terdampak perlu mendapat kepastian akan hak-haknya.

“Oleh sebab itu saya menghimbau segenap jajaran Pemkot Bogor dan juga masyarakat utuk saling menguatkan,” ujar Devie.

Anggota Komisi IV Fraksi Frkasi KBR (Partai Nasdem) DPRD Kota Bogor Devie P Sultani,

Sebaiknya, ucap Devie, Pemko Bogor harus bergegas mendistribusikan bantuan, agar masyarakat Kota Bogor bisa lebih tenang. Diakui Devie,
dibutuhkan kesadaran semua pihak untuk mematuhi aturan yang dibuat terkait penanggulangan Covid-19 di Kota Bogor.

“Pak walikota tidak perlu lah bersuara keras kepada warga yang memang lagi berkesusahan. Beri mereka ketenangan. Dan jangan lupa pake masker pak walikota…!” kata Devie.

Selanjutnya, menurut Devie, perlu keterbukaan dalam pendataan dengan memberdayakan pengurus RW yang sudah dibentuk.

“Jangan sampai telah dibentuk tetapi tidak diberikan kewenangan untuk memberikan data yang lebih up to date dan akurat,” tutup Devie. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here