Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDi Kota Bogor Belum Ada Pasien Positif Korona Yang Sembuh

Di Kota Bogor Belum Ada Pasien Positif Korona Yang Sembuh

BOGORDAILY.net – Kasus positif terpapar Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor belum ada yang sembuh satupun. Walaupun, Wali Kota Bogor, Bima Arya, sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Akan tetapi, hal tersebut masih harus menjalani isolasi mandiri.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, mengatakan, di Kota Bogor belum ada satu pasien positif Korona yang dinyatakan sembuh. Menurutnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya pun belum bisa dinyatakan sembuh sepenuhnya dari korona.

“Belum ada yang sembuh, pak Bima itu masih harus menjalani karantina mandiri,” katanya ketika dihubungi Bogordaily.net. Kamis (16/4/2020).

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan, jumlah positif korona yang terkonfirmasi sebanyak 58 orang 10 diantaranya sudah meninggal dunia, dan 48 pasien masih menjalani isolasi.

“Hari ini Kamis (16/4/2020) jumalah yang positif ada sebanyak 58 orang, 10 orang meninggal dan 48 masih di isolasi,” katanya.

Lanjut Retno, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Hujan ini jumlah yang meninggal kembali bertambah satu orang menjadi 24 orang.

“Jadi PDP yang meninggal itu 24 orang, totalnya ada 129, selesai 28 dan masih dalam pengawasan ada 77 orang,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk data Orang Dalam Pantauan (ODP) ada sebanyak 951, selesai 573 dan masih di pantau 378 orang. Sementara, untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) ada sebanyak 22 orang, selesai satu, salam pemantauan 21 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here