Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDi tengah Wabah korona, Seorang Pria Gantung Diri di Bogor

Di tengah Wabah korona, Seorang Pria Gantung Diri di Bogor

BOGORDAILY.net – Di tengah mewabahnya , warga Kelurahan Nanggewer, Kecamatan , Kabupaten Bogor justru digegerkan oleh pria yang diduga gangung diri dirumah kontrakannya.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Regu Dua yang datang kelokasi itupun langsung melakukan evakuasi, kepada lelaki yang diduga di rumahnya tersebut.

Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan, mengatakan, pihaknya berhasil mengevakuasi laki-laki diduga setelah mendapatkan informasi dari warga.

Menurut Ridwan sapaan akrabnya, laki-laki itu diduga di dapur sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 10:20 WIB.

“Kita terima laporan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi atas korban dan tim langsung meluncur ke TKP,” katannya kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Ia menjelaskan, sebelum melakukan evakuasi, damkar berkoordinasi lebih dahulu dengan kepolisian, babinsa hingga RT/RW. Petugas pun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan evakuasi.

“Kami selesai lakukan evakuasi sekitar pukul 10:50 WIB. Kami gunakan APD untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Antisipasi saja, dikhawatirkan terpapar ,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam evakuasi itu diturunkan Regu dua yang berangkat terdiri dari enam orang untuk melakukan evakuasi. Jasad pria ini pun kemudian diserahkan ke pihak Polsek . (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here