Sunday, 16 June 2024
HomeBeritaDidi Riyadi Buang Botol Minuman Beralkohol, Berubah Jelang Puasa

Didi Riyadi Buang Botol Minuman Beralkohol, Berubah Jelang Puasa

BOGORDAILY – Puasa tinggal beberapa hari lagi.  sudah menyiapkan segalanya demi menyambut bulan suci tersebut.

Di channel YouTube-nya, Didi berbenah rumah. Ia mengaku ingin membereskan barang-barang yang dirasanya kini perlu dijauhkan dari hidupnya.

“Hello guys. Hari ini gue lagi mau beres-beres apa saja yang gue akan beresin adalah ya bebenah saja sih sebelum nanti puasa, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Gue butuh kantong yang cukup gede. Wah ini bisa nih kantong bekas baju. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang,” ujarnya.

nengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia mau meninggalkan masa lalunya saat membuang barang-barang tersebut.

“Hari ini gue beberes dan bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ya ke arah yang lebih baik insyaallah,” tuturnya.

Sampai kameranya mengarah ke dalam kulkas, di mana terlihat banyak botol-botol minuman beralkohol. Drummer Element itu mengaku ingin membuang semua itu.

“Gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua kalau gue ya adalah gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama gue suka red wine. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, bermacam-macam merk,” ucapnya.

sudah memikirkan untuk berubah sejak akhir 2019. Tekadnya untuk hijrah makin kuat terlebih ada momen Ramadhan.

“Gue cuma mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah. Cuman memang di momentum Ramadhan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti,” katanya.

Di akhir video, Didi benar-benar membuang beberapa botol minuman beralkohol. Ia memang sudah niat untuk berubah menjadi lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here