Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaDPS Online Class, Tetap Clossing Saat Social Distancing

DPS Online Class, Tetap Clossing Saat Social Distancing

Bogor Daily – Pengurus Pusat Komunitas Developer Property Syariah atau DPS untuk kesekian kalinya menggelar kegiatan , tema yang diambil pada sesi kedua dalam masa pandemi Covid 19 ini mengusung judul Tetap Clossing Saat Social Distancing.

Hal tersebut dengan gamblang disampaikan langsung oleh Ihsanul Muttaqien Sekretaris Pengurus Pusat Komunitas Developer Property Syariah atau DPS kepada Bogor Daily.

Ihsanul menjelaskan bahwa pejuang Property Syariah harus terus inovatif dan kreatif dalam membumikan konsep Property Syariah kepada khalayak ramai dan masyarakat umum.

“Untuk sesi online class kali ini, kita lebih detail membahas sisi marketing dan pengemasan promo-promo project Property Syariah untuk tetap jualan dimasa sulit ini.” ungkap Ihsanul.

DPS Class Online tersebut akan berlangsung pada hari Kamis (16/04/2020). Melalui aplikasi Zoom kegiatan tersebut start dari pukul delapan pagi sampai dengan selesai.

“Biaya yang sudah menjadi member DPS hanya 250 ribu, sedangkan untuk yang belum menjadi member DPS kami banderol dengan harga 850 ribu rupiah saja, tentunya dengan pembicara-pembicara yang super keren.” jelas pria yang biasa dipanggil Pak Imoet itu.

Untuk pembicara yang akan mengisi materi ada M. Ihsan YS Trainer Selling Productivity, Ilham Sunaryanto Dirut Kampung Tahfidz Cicalengka. Sedangkan untuk sharing session akan di isi oleh Tateng Sukmana Owner Spirit Agency.

Ide-ide baru tentang strategi dan teknik marketing pun bermunculan. Pada kegiatan sesi marketing Property Syariah ini kita akan dibawa untuk hanyut dalam diskusi dan bertukar pengalaman di antara para pejuang Property Syariah agar tetap jualan di suasana krisis dampak pandemi Covid 19 saat ini.

Acara ini pun sebenarnya adalah mood booster untuk para pejuang Property Syariah agar tetap bersemangat menciptakan setiap peluang, walau peluang itu sekecil apapun.

“Info dan pendafaran bisa hubungi nomor 0812 21800 200. Ayo terus berusaha untuk hasil yang terbaik.” tutup Ihsanul Muttaqien.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here