Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGeblek! Oknum Polisi Perkosa Turis Ilegal Dua Hari Dua malam

Geblek! Oknum Polisi Perkosa Turis Ilegal Dua Hari Dua malam

BOGORDAILY.net – Akal bulus ini memang edan. Sukses merazia dua turis ilegal justru jadi korban kelakuan mesumnya.

Bukannya menjaga keamanan saat semua wilayah negaranya lockdown guna memutus mata rantai penyebaran wabah corona covid-19, di Malaysia justru memerkosa dua turis asing.

Seperti diberitakan Free Malaysia Today, Senin (13/4/2020), itu memerkosa dua perempuan asal Mongolia di sebuah hotel kawasan Petaling Jaya, selama tiga hari, yakni Jumat hingga Minggu malam (10-12/42020).

“Dua perempuan itu yang berusia 20 tahun dan 37 tahun berhasil kami selamatkan, Minggu malam. Sementara tersangka berusia 30 tahun telah ditahan,” kata Kepala polisi distrik Nik Ezanee Mohd Faisal.

Ia mengatakan, itu sudah ditahan dan kekinian ditetapkan sebagai tersangka pelanggar Pasal 376 KUHP Malaysia yakni tentang pemerkosaan.

Faisal mengatakan, polisi juga mengajukan kepada pengadilan agar kedua korban mendapat perlindungan sementara dalam rangka kepentingan penyidikan.

Dia mengatakan, polisi akan melakukan penyelidikan yang adil terhadap kasus pemerkosaan tersebut. Meskipun tersangka adalah polisi, akan tetap diproses secara hukum.

Faisal menceritakan, itu awalnya melakukan razia terhadap dua turis asal Mongolia itu, Jumat malam.

Ketika dirazia, kedua korban tidak bisa menunjukkan dokumen perjalanan yang sah. Alhasil, oknum polisi itu memunyai alasan untuk membawa kedua korban.

Oleh , kedua korban diajak pergi menggunakan mobil dengan alasan untuk melakukan proses hukum di kantor.

Ternyata, itu justru membawa kedua perempuan itu ke sebuah hotel dan memerkosa keduanya.(*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here