Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGempita Makin Terkenal, Gading Marten: Dari Lahir Anak Ini Pembawa Berkat

Gempita Makin Terkenal, Gading Marten: Dari Lahir Anak Ini Pembawa Berkat

BOGORDAILY – Memasuki usia 5 tahun, Gempita Nora Marten menjadi salah satu anak artis yang terkenal dan punya banyak fans. Melihat Gempita dan Rafathar Malik Ahmad adalah dua anak artis yang sama-sama populer.

Gempita dan Rafathar cukup dekat karena tempat tinggal mereka yang juga berdekatan. Dalam proyek Raffi Ahmad dan  di KUY Entertainment, juga akan memunculkan kelucuan Gempi dan Rafathar.

“Justru sekarang yang lebih ngetop mereka lo, nggak masalah,” kata X KUY Entertainment saat live di Instagram detikcom.

“Iya maksudnya kayak kalau gue bikin video yang ditunggu Papa Gading sama Gempinya selalu. Misalnya live instagram jam 10 jam 11 malam, udah pasti anak udah tidur, tapi masih aja ditanya, ‘Gempinya mana?' Yang ditunggu memang Gempi,” sambungnya.

Sejak Gempi dilahirkan, melihat anaknya itu adalah sebuah berkat. Gempi mendatangkan rezeki untuk Gisel dan Gading.

“Dari pertama Gempi lahir gue bilang ini memang berkat buat orang tuanya, rezeki untuk orang tuanya. Emang blessing untuk orang tuanya,” ungkap peraih piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik itu.

Melihat perkembangan Gempita, Gading tak ingin membatasi keinginan dan cita-cita sang anak. Tidak harus jadi artis, Gading mendukung semua yang diinginkan Gempi.

“Nggak (harus jadi artis) sih. Kalau gue sih ngebebasin Gempi. Sekarang masih ngikut aja, kadang ngikut syuting atau ngikut apa. Kadang bantuin mamanya atau bantuin papanya, dia bisa memilih akan memilih sendiri. Gue sebagai orang tua ngebebasin anak sukanya apa, maunya apa kita support,” tukas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here