Monday, 20 May 2024
HomeBeritaGiring Ganesha Juga Merasakan Perekonomian Goyang karena Corona

Giring Ganesha Juga Merasakan Perekonomian Goyang karena Corona

BOGORDAILY – Corona membuat perekonomian Indonesia cukup kalang kabut. juga merasakan hal itu.

“Rasain bro. Sangat merasakan itu tantangan jauh lebih besar ketimbang tantangan krisis 98. Krisis 98 ada reformasi dan yang lainnya tapi orang masih bisa berkegiatan. Sekarang banyak orang tidak bisa berkegiatan apapun karena stay di rumah,” kata Giring dalam wawancara virtual, Selasa (14/4/2020).

Setelah sebulan #dirumahaja, Giring harus berpikir bukan cuma untuk penghasilan dirinya, tapi juga perusahaannya. Giring merupakan CEO & founder Kincir.com.

“Harus berpikir secara keras, bagaimana lebih semangat lagi bikin tim Kincir.com untuk melakukan hal kreatif dan bisa survive. Yang penting survive dulu,” ungkapnya.

“Akhir 2019, ada raker 2020 kita akan (lakukan) a, b, c, d, dan lain-lain. Tiba-tiba ada ini (COVID-19),” sambung Giring.

Untuk karyawan yang benar-benar menggantungkan nasibnya dengan Giring ada sekitar 50 orang. Mereka adalah karyawan perusahaan dan non perusahaan, seperti ART dan sopir.

“Sebulan pertama kita adaptasi, kita semua berpikir maksimal untuk bisa semaksimal mungkin. Berat, tidak hanya bagi Indonesia tapi untuk seluruh dunia sangat berat,” tukas Giring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here