Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorGunung Putri Salip Cibinong Sebagai Wilayah dengan Pasien Positif Terbanyak di Bogor

Gunung Putri Salip Cibinong Sebagai Wilayah dengan Pasien Positif Terbanyak di Bogor

BOGORDAILY.net – Jumlah kasus positif terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Putri sebanyak 23 orang. Lonjakan kasus itupun melebihi dari Kecamatan Cibinong yang saat ini berjumlah 16 orang terpapar Virus Korona.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor, Syarifah Sopiyah, mengatakan, untuk data yang terkonfirmasi masuk jumlah kasus positif di Kecamatan Gunung Putri melonjak drastis.

“Paling banyak saat ini Kecamatan Gunung Putri dengan total 23 orang yang positif Covid-19,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (24/4/2020).

Syarifah sapaan akrabnya ini mengungkapkan, untuk kasus kedua terbanyak terpapar Virus Korona yaitu di Kecamatan Cileungsi dengan total 17 orang, dan kasus ketiga terbanyak yaitu di Kecamatan Cibinong dengan total 16 orang.

Sedangkan, untuk di Kecamatan Bojong Gede sebanyak 15 orang, kemudian Kecamatan Kemang dan Ciampea sebanyak empat orang, untuk di Kecamatan Citeureup, Babakan Madang, Gunung Sindur ada sebanyak tiga orang.

Akan tetapi, di Kecamatan Tajurhalang, Ciomas, Parung Panjang, ada sebanyak dua orang. Sedangkan, di Kecamatan Ciseeng, Ciawi, Tamansari, dan Leuwisadeng ada sebanyak satu orang.

“Untuk data kecamatan masuk Zona Merah saat ini sebanyak 16 kecamatan,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here