Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaHarga Promo Berkah Ramadhan, DP 100 Juta Langsung Bangun dan Isi Rumah...

Harga Promo Berkah Ramadhan, DP 100 Juta Langsung Bangun dan Isi Rumah Baru di Damar Land Ciampea

Bogor Daily – Pandemi Covid 19 bukanlah penutup dan penghalang minat masyarakat luas untuk melakukan hal produktif dalam investasi pembelian unit rumah dengan skema syariah. Damar Land Ciampea yang berada dibawah PT. Cahaya Damar Utama memberikan spesial promo *Berkah Ramadhan* untuk para calon pembelinya di tengah-tengah pandemi Covid 19 ini.

Imron Damarsyah Owner menjelaskan ketentuan promo cash bertahap Berkah Ramadhan untuk para calon pembeli.

“Harga Promo Berkah Ramadhan, rumah langsung dibangunkan untuk konsumen baru dengan tatacara pembelian cash bertahap selama 4 bulan ataupun skema cicil normal sampai 10 tahunan.” ungkap Imron.

Cash bertahap selama 4 bulan dari total harga type 36/60 dipatok dengan ketentuan DP awal sebesar 100 juta rupiah, rumah langsung dibangun dan pembeli langsung dapat mengisi rumah tersebut, walau masih berjalannya masa tenor angsuran dengan skema syariah tersebut.

Untuk awal kami tetap menjalankan ketentuan ini, konsumen bisa mencicil rumah murah dengan spek keren dan kokoh. Cara mendapatkan unit di Damar Land Ciampea sangatlah mudah, anda semua tinggal survey dan tentukan unit kavling rumah yang ingin anda miliki.

“Saat ini Damar Land Ciampea hanya menyisakan 12 unit saja, dari total 34 unit. Alhamdulillah sudah terbangun 3 unit.” jelas pria 40 tahun tersebut.

 

Total harga type 36/60 di Damar Land Ciampea dibanderol sebesar 230 juta rupiah, dengan progress sampai dengan saat ini yaitu beberapa unit rumah terbangun, aspek legal akuisisi lahan yang sudah dimiliki oleh pengembang, row jalan yang sudah terbentuk, dan jaringan listrik PLN yang sudah masuk ke lokasi perumahan.

“Tunggu apalagi, ayo segera pastikan survey langsung atau click di damarpropertysyariah.com sekarang juga. Pastikan anda mendapatkan promo Berkah Ramadhan di .” tutup Imron Damarsyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here