Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaIkuti Pemerintah, Ivan Gunawan Imbau Karyawannya Tak Pulang Kampung

Ikuti Pemerintah, Ivan Gunawan Imbau Karyawannya Tak Pulang Kampung

BOGORDAILY – Sejak pandemi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, mengimbau agar karyawannya untuk tidak mudik.

Hal itu dikatakan saat mengisi acara Brownis Trans TV pada Kamis (16/4/2020). Ia meminta seluruh karyawannya untuk tak pulang kampung dengan menerapkan sistem absensi.

“Saya nanti pas lebaran, kan dua hari, pokoknya setelah itu (lebaran). Harus absen untuk semua karyawan saya. Saya mengimbau supaya karyawan saya nggak pulang kampung,” kata .

Seperti diketahui di tengah pandemi seperti sekarang, pemerintah menganjurkan warga, khususnya di Jabodetabek, untuk tidak mudik demi memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19.

“Pemerintah menganjurkan untuk tidak mudik. Dan tadi sudah saya sampaikan, saluran bantuan sosial, khususnya Jabodetabek, kita berikan ini agar warga mengurungkan niat untuk mudik,” kata Jokowi dari kutipan detiknews.

Jokowi mengatakan pemerintah sudah memutuskan ASN, TNI, dan Polri, serta pegawai BUMN dilarang mudik. Namun belum memberi keputusan untuk warga, dan akan mengevaluasi lagi.

“Untuk masyarakat kita akan melihat lebih detail di lapangan kita akan mengevaluasi dari hal-hal yang ada di lapangan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here