Friday, 19 April 2024
HomeBeritaInnalilahi, 4 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Innalilahi, 4 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

BOGORDAILY.net – Juru Baca Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah, mengumumkan, hari ini Minggu (24/4/2020) terkonfirmasi ada empat pasien Korona dikabarkan meninggal dunia.

Syarifah -sapaan akrabnya- mengatakan, ke empat orang yang meninggal dunia itu merupakan dua warga Gunung Putri, satu warga Gunung Sindur, dan satu warga Kecamatan Cileungsi.

“Selain ada yang positif ada juga yang meninggal dunia, yaitu laki-laki usia 65 dan 55 warga Kecamatan Gunung Putri, satu warga Kecamatan Cileungsi jenis kelamin laki-laki usia 51, dan satu warga Kecamatan Gunung Sindur jenis kelamin laki-laki usia 44 tahun,” katanya.

Data yang didapat, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada sebanyak 308 orang. Sedangkan, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 374 orang.

“Status PDP meninggal ada 17 orang masih menunggu hasil tes Swab dari Litbangkes Kemenkes RI, apakah positif atau tidak,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bogor sebanyak 105 orang. Sembuh sebanyak 11 orang dan meninggal juga sebanyak 11 orang.

Sekedar diketahui, jumlah kasus positif terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Putri sebanyak 24 orang. Lonjakan kasus itupun melebihi dari Kecamatan Cibinong yang saat ini berjumlah 16 orang terpapar Virus Korona. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here