Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaInnalillahi, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Innalillahi, Komisioner Bawaslu Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

BOGOR DAILY – Inalillahi Wainailaihi Rojiun, kabar duka datang dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor. Salah satu Komisioner Bawaslu, Abdul Haris meninggal dunia.

Ketua , Irvan Firmansyah, membenarkan, bahwa Abdul Haris yang menjabat Koordinator Divisi Penindakan dan Pelanggaran meninggal dunia pada Rabu (22/4/2020).

“Iya benar, saya baru mau ke rumahnya di Leuwiliang, meninggalnya katanya di RSUD Leuwiliang,” katanya ketika dihubungi.

Atas nama Bawaslu, Irvan sapaan akrabnya menyampaikan duka terdalamnya atas kepergian Abdul Haris. Ia memohon doa agar almarhum diterima di sisi Tuhan YME.

“Mohon doanya untuk almarhum. Pengabdiannya di lembaga pemilu tak terhitung. Selamat jalan. Mohon doa untuk almarhum,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Abdul Haris diketahui sudah sepuluh tahun lebih berkecimpung sebagai penyelenggara pemilu di Kabupaten Bogor.

Saat ini, lelaki kelahiran 18 Agustus 1972 ini tercatat sebagai Koordinator Divisi Penindakan dan Pelanggaran .

Abdul Haris aktif di penyelenggara pemilu sejak 2008. Saat itu, ia menjabat sebagai anggota Panwaslu Kabupaten Bogor. Setelah itu, ia menjadi ketua Panwascam Leuwiliang. Kemudian dipercaya menjadi anggota . (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here