Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaJannah Hills, Project Perumahan Syariah yang Didukung Penuh PII

Jannah Hills, Project Perumahan Syariah yang Didukung Penuh PII

Bogor Daily – Ulasan bisnis tentang investasi yang tidak pernah ada ruginya adalah investasi tanah atau rumah, sebagai landasan dan patokan khusus dari sisi capital gain yang terus naik bila kita investasi tanah atau rumah. Nah, dalam artikel kali ini, Bogor Daily akan membawa anda untuk hanyut mengenal salah satu project yang bernama .

Project yang berlokasi di Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor ini mempunyai akses yang super strategis, diantaranya adalah jarak yang hanya 2,5 KM dari stasiun kereta api Citayam, dekat dengan sekolah negeri serta sekolah swasta, hanya 2 KM ke pasar Citayam dan hanya berjarak 8 KM ke pusat pemerintahan Kabupaten Bogor atau jalan Raya Pemda Bogor.

Jannah Hills

Eko Apriansyah CEO Perumahan Islami Indonesia atau PII yang juga bertindak sebagai Konsultan Property Syariah untuk Perumahan Syariah menjelaskan keterlibatan dirinya bersama all team PII di project dikarenakan satu semangat untuk terus menciptakan kawasan Property Syariah yang real projectnya dan pure syariahnya.

“Terbukti menjadi pilihan masyarakat muslim, dari total 32 unit di lahan project. Saat ini hanya menyisakan enam unit saja yang bisa anda miliki.” ungkap Eko.

Jannah Hills

Skema cicil secara syariah dengan tanpa melibatkan lembaga pembiayaan konvensional memastikan project Perumahan Syariah bebas dari praktek-praktek ribawi dan akad yang bermasalah. Pembeli bisa mencicil dengan tenor selama 60 x cicil dan 120 x cicil, cicilan langsung dibayarkan kepada Developer.

Perumahan Syariah tersebut juga merupakan salah satu project member komunitas Developer Property Syariah atau DPS. Konsep 100 persen murni syariah dengan tanpa riba, tanpa bank, tanpa sita, tanpa denda, tanpa asuransi, tanpa akad bermasalah dan tanpa BI Checking.

“Bagi yang berminat sisa 6 unit di , bisa juga untuk memesan via PII dengan masuk ke Website Perumahanislamiindonesia.com. Kami tunggu, jangan sampai kehabisan.” tutup Eko Apriansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here