Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJoko Sarjanoko : Ramadhan Aneka Komputer dan CCTV Tetap Full Service ke...

Joko Sarjanoko : Ramadhan Aneka Komputer dan CCTV Tetap Full Service ke Tempat Anda

BOGORDAILY.net – Ramadhan di tengah wabah corona virus, memang membuat sebagian masyarakat sulit untuk menemukan tempat jasa perbaikan, dan pemeliharan Komputer dan CCTV di seputaran Bogor. Peluang tersebut, cermat ditangkap oleh dan CCTV yang justru kebanjiran order, saat Ramadhan ditengah pandemi corona virus ini.

Joko Sarjanoko Owner dan CCTV menjelaskan kepada Bogordaily.net melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu, dirinya bersama all team Aneka memberikan fasilitas Online jasa service, mulai dari perbaikan dan pemeliharaan unit-unit komputer dan CCTV anda semua dengan datang langsung kerumah anda.

Joko menjelaskan ditengah wabah corona virus ini justru tingkat belanja pembelian unit CCTV naik drastis, hal tersebut adalah efek dimana tingkat kejahatan meningkat sebelas persen selama wabah corona virus. CCTV dianggap mampu, ampuh dan efektif menurunkan niatan orang untuk melakukan tindak kriminalitas di jaman sulit ini.

“Promo paket pembelian harga terjangkau ini kami berikan untuk warga Bogor yang ingin menggunakan CCTV, baik di gunakan dirumah, ditempat bekerja maupun di tempat-tempat umum.” papar Joko.

Pria yang juga tercatat sebagai pengurus PMI Kota Bogor itu pun memberikan keterangan bahwa dan CCTV juga menyediakan unit CCTV pendeteksi suhu badan manusia. CCTV canggih tersebut bisa mendeteksi suhu tubuh ratusan orang sekaligus dalam satu tempat, sangat efektif untuk mengurai dan menekan jumlah penyebaran corona virus.

“Penasaran, untuk anda yang ingin informasi lengkap bisa langsung hubungi customer service kami di 0251-7595181 atau langsung datang ke dan CCTV di Ruko Taman Yasmin Sektor VI No 158, Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kota Bogor.” tutup Joko Sarjanoko.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here