Friday, 29 March 2024
HomeBeritaKabar Gembira, 1 Pasien Positif Korona dari Kecamatan Cileungsi Sembuh

Kabar Gembira, 1 Pasien Positif Korona dari Kecamatan Cileungsi Sembuh

BOGORDAILY.net – Di tengah kabar duka soal meninggalnya pasien ada juga kabar gembira. Satu pasien positif korona dinyatakan sembuh.

Minggu (26/4/2020), Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah mengumumkan, bahwa satu pasien Korona Dinyatakan sembuh.

Ia mengatakan, pasien positif Korona di Kabupaten Bogor dinyatakan sembuh, setelah menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) rujukan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Pasien positif Korona yang sembuh merupakan warga Kecamatan Cileungsi, jenis kelamin perempuan usia 23 tahun,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Data yang didapat, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada sebanyak 308 orang. Sedangkan, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 374 orang.

“Status PDP meninggal ada 17 orang masih menunggu hasil tes Swab dari Litbangkes Kemenkes RI, apakah positif atau tidak,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Bogor sebanyak 105 orang. Sembuh sebanyak 11 orang dan meninggal juga sebanyak 11 orang.

Sekedar diketahui, jumlah kasus positif terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 di Kecamatan Gunung Putri sebanyak 24 orang. Lonjakan kasus itupun melebihi dari Kecamatan Cibinong yang saat ini berjumlah 16 orang terpapar Virus Korona. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here