Saturday, 29 June 2024
HomeBeritaKarena Pandemi Corona, Rambo-nya Bhayangkara FC Latihan di Hutan

Karena Pandemi Corona, Rambo-nya Bhayangkara FC Latihan di Hutan

BOGORDAILY – Kiper Bhayangkara FC, , mencari tempat latihan tak biasa untuk menjaga kondisi. Pohon dan tembok pun terpaksa jadi kawan.

PSSI mengeluarkan kebijakan dengan menyetop Shopee Liga 1 dan 2 sampai 29 Mei. Penyetopan terpaksa dilakukan karena imbas virus corona.

Bhayangkara FC menyambut keputusan dengan meliburkan para penggawanya. Termasuk Wahyu yang akhirnya memilih pulang ke rumahnya di Yogyakarta sejak 27 Maret lalu.

“Ini saya tinggal di Yogyakarta di rumah saya, kalau orang tua saya di Sukoharjo. Mereka bilang jangan ke Sukoharjo dulu, mungkin takut ya, jadi saya disuruh di Jogja saja,” kata Wahyu kepada pewarta dalam sambungan telepon, Kamis (9/4/2020).

Pemain yang karib disapa Rambo ini pun berbagi aktivitasnya selama di Kota Pelajar tersebut.

“Kesibukkan saya cuma latihan, masih ada program latihan juga dari pelatih. Tapi bedanya latihan saya di sini lebih menjaga kondisi,” dia mengemukakan.

Meski begitu, dia tetap mematuhi arahan pemerintah untuk melakukan physical distancing. Tak ayal, pemain berusia 33 tahun itu pun berlatih di hutan untuk menghindari keramaian.

“Materi latihan saya paling lari-lari di hutan nih dekat rumah saya, kan di sana sepi. Di sana lari saja terus ada rintangan pakai cone,” ujarnya.

“Kalau latihan tekniknya karena sendiri saja jadi paling sama pohon atau sama tembok saja,” kata eks kiper Persiba Bantul itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here