Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKencana Hills Cilebut, Beri Bukti Nyata Property Syariah dengan Desain Real Estate

Kencana Hills Cilebut, Beri Bukti Nyata Property Syariah dengan Desain Real Estate

BOGORDAILY.net – Menjaga kualitas kemasan product dari project yang di bangun merupakan komitmen yang di jalankan oleh developer properti syariah N Prosyar yang menaungi project . Project yang memiliki akses jarak hanya 5 menit saja ke Stasiun Cilebut tersebut menarik hati banyak warga muslim Jabodetabek yang biasa beraktifitas menggunakan moda transportasi commuter line.

berada di lahan seluas 6.700 meter dengan total ada 26 unit rumah dan 22 unit kavling siap bangun yang dapat anda miliki dengan skema yang real syariah.

 

“Untuk harga rumah dengan desain rasa real estate tersebut kami banderol dengan harga mulai 369 juta rupiah saja.” ungkap Mulyadi, Sales dan Marketing Manager N Prosyar.

Yang bersangkutan juga mengemukakan sejak open launching penjualan perdana pada Juli 2019 lalu, saat ini telah sukses menjual 15 unit rumah berbagai type dan 17 unit kavling siap bangun.

 

 

Tercermin dari keterangan diatas bahwa project merupakan primadona baru yang diburu untuk dimiliki oleh masyarakat luas, apalagi mereka yang biasa bepergian atau bekerja menggunakan jasa moda transportasi Commuterline atau KRL ke Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

 

Ditempat berbeda di ungkapkan juga oleh Don Vito Ammar salah satu Owner N Prosyar kepada Bogor Daily bahwa dirinya bersama rekan-rekan lainnya di N Prosyar berkomitmen terus berjuang di ranah pengembangan bisnis Property Syariah dengan menciptakan kawasan hunian yang bebas riba dan bebas akad-akad bermasalah.

 

 

“Harapan kami ke depan, N Prosyar dapat terus untuk menciptakan Perumahan Syariah kualitas Real Estate. N Prosyar bisa menjadi Ikon Property Syariah di Indonesia, Aamiin.” pungkas Don Vito Ammar.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here