Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKencana Hills Cilebut Gaet Pembeli Dengan Promo Ramadhan Ceria

Kencana Hills Cilebut Gaet Pembeli Dengan Promo Ramadhan Ceria

BOGORDAILY.net – NProsyar dengan bangga memberikan salah satu project terbaiknya yaitu . Project perumahan syariah yang menggerus praktek ribawi dengan menerapkan skema yang murni syariah ini kembali memberikan kejutan program Promo Ramadhan Ceria.

Melalui keterangan resmi yang diberikan oleh Mulyadi sebagai Sales dan Marketing Manager NProsyar, Mulyadi menjelaskan promo ini diberikan setelah pembahasan di ranah internal rampung terselesaikan. Ada dua jenis produk yang sama-sama menerapkan promo, yaitu produk kavling siap bangun dan rumah syariah dengan balutan desain Tropical Modern.

“Promo Ramadhan Ceria diperuntukkan rumah ready stock B03, anda bisa mendapatkan diskon hingga 90 juta rupiah untuk pembayaran cash keras.” ungkap Mulyadi.

Selanjutnya bagi anda yang hendak menggunakan fasilitas cicilan, skema DP Tunai diskon 30 juta rupiah dan libur cicilan sampai enam bulan lamanya.

Ditambahkan lagi bahwa untuk pembelian kavling siap bangun, dirinya bersama Tim memberikan Promo Ramadhan Ceria diskon DP Delapan Juta Rupiah untuk skema DP tunai.

Dengan keunggulan desain yang memberikan cita rasa khusus, akses fasilitas yang serba lengkap, promo tersebut bisa dijadikan alasan pelengkap anda untuk memilih sebagai tujuan utama hunian anda bersama keluarga ataupun menjadikannya sebagai unit investasi masa depan anda semua.

“Untuk informasi lengkap dan perjanjian survey langsung ke lokasi dengan S.O.P protokoler Covid 19 maupun anda yang hendak survey online. Bisa langsung hubungi kami di www.kencanahillscilebut.com. Kawasan Syariah dambaan Keluarga Muslim.” tutup Mulyadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here