Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKencana Hills Cilebut Menawan Hati Pembeli, Inilah Testimoni Salah Satu Pembelinya

Kencana Hills Cilebut Menawan Hati Pembeli, Inilah Testimoni Salah Satu Pembelinya

BOGORDAILY.net – Memiliki akses dengan berbagai macam fasilitas membuat banyak masyarakat terpikat project Mahakarya NProsyar yang diberi nama .

Projek yang memiliki desain bergaya tropical modern tersebut menawarkan anda untuk memiliki unit kavling siap bangun dan rumah syariah yang di banderol dengan harga bersaing dikelasnya.

Dari berbagai macam keunggulan serta dedikasi developer yang begitu tinggi kepada setiap pembelinya itulah yang menawan hati pembeli asal Taman Yasmin Kota Bogor, Bapak Erwin Nugraha.

Erwin membeli satu unit rumah di pada Bulan Desember 2019 lalu. Disebutkan oleh Erwin, bahwa dia merasa akses yang mendukung, desain yang cocok serta suasana lingkungan yang indah membuatnya jatuh hati.

Yang bersangkutan membeli rumah type Mezzanine di Blok C19 , Alhamdulillah akad pembelian telah terlaksana pada tanggal 21 Desember 2019 lalu.

Pria yang bekerja sebagai Direktur di salah satu perusahaan asing asal Ukraina tersebut membeberkan pertama kali mengetahui info dari media sosial. Ketika memutuskan untuk survey lokasi pada Desember 2019 lalu, begitu sesampainya di lokasi project dirinya langsung merasa cocok dan segera memutuskan untuk membeli satu unit rumah yang mengusung skema real syariah non bank tersebut.

“Lokasinya cukup dekat ke Stasiun Cilebut, entah mengapa ketika survey kami merasakan bahwa inilah Property Syariah yang kami cari dan kami inginkan. Kami berharap masyarakat dapat segera juga membeli agar makin cepat ramai lingkungan di dalam .” ungkap Erwin Nugraha.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here