Korban Gandir di Bogor, Dievakuasi seperti Korban Positif Korona

  • Whatsapp
EVAKUASI : Petugas saat mengevakuasi korban gandir, petugas juga dilengkapi Alat Perlindungan Diri (APD) khawatir korban terpapar virus korona

BOGORDAILY.net – Petugas mengevakuasi korban gantung diri di Nanggewer, Kecamatan Cibinong dengan protap penanganan virus korona.

Petugas juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) saar melakukan evakuasi karena khawatir korban sudah terpapar virus korona.

Read More

Ya, di tengah mewabahnya virus korona, warga Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor justru digegerkan oleh pria yang diduga gangung diri dirumah kontrakannya.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Regu Dua yang datang kelokasi itupun langsung melakukan evakuasi, kepada lelaki yang diduga gantung diri di rumahnya tersebut.

Komandan Regu 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, M Ridwan, mengatakan, pihaknya berhasil mengevakuasi laki-laki diduga gantung diri setelah mendapatkan informasi dari warga.

Menurut Ridwan sapaan akrabnya, laki-laki itu diduga gantung diri di dapur sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 10:20 WIB.

“Kita terima laporan yang meminta bantuan untuk dilakukan evakuasi atas korban dan tim langsung meluncur ke TKP,” katannya kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Ia menjelaskan, sebelum melakukan evakuasi, damkar berkoordinasi lebih dahulu dengan kepolisian, babinsa hingga RT/RW. Petugas pun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan evakuasi.

“Kami selesai lakukan evakuasi sekitar pukul 10:50 WIB. Kami gunakan APD untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Antisipasi saja, dikhawatirkan terpapar virus korona,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam evakuasi itu diturunkan Regu dua yang berangkat terdiri dari enam orang untuk melakukan evakuasi. Jasad pria gantung diri ini pun kemudian diserahkan ke pihak Polsek Cibinong. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *