Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorLagi, Satu Orang Warga Cibinong Dinyatakan Positif Korona

Lagi, Satu Orang Warga Cibinong Dinyatakan Positif Korona

BOGOR DAILY – Jumlah Positif warga yang terinfeksi Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor bertambah lagi. Kali ini perempuan usia 47 tahun warga Kecamatan Cibinong, dinyatakan Positif Korona, per hari Rabu (8/4/2020) per pukul 19:10 WIB.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiyah, mengatakan, setelah dinyatakan dua positif yang terinfeksi Virus Korona pada Selasa (7/4/2020) kemarin, yaitu Bayi berusia tiga bulan dan laki-laki berusia 55 tahun asal Citeureup, kali ini ada satu lagi yang merupakan warga Cibinong.

“Satu pasien kembali -19. Merupakan warga Kecamatan Cibinong,” katanya dalam pesan yang diterima.

Ibu Ipah sapaan akrabnya ini menjelaskan, kedua pasien sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit (RS) rujukan pemerintah.

“Jadi total yang positif ini ada 24 orang terkonfirmasi, tiga orang meninggal dan tiga orang sembuh, dan masih menjalani isolasi saat ini ada 18 orang,” jelasnya.

Sementara untuk Orang Dalam Penanganan (ODP) ada 327 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada sebanyak 325 orang. Yang meninggal PDP ada sembilan orang masih menunggu hasil Swab dari Litbankes Kemenkes RI.

“Yang meninggal PDP ada sembilan masih menunggu apakah positif atau tidak. Saya meminta, agar masyarakat tetap waspada, jangan panik, jaga kebersihan, dan hindari keramaian,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here