Friday, 19 April 2024
HomeBeritaLaLiga Merestui Rencana Real Madrid Pindah Stadion Sementara

LaLiga Merestui Rencana Real Madrid Pindah Stadion Sementara

BOGORDAILY –  punya rencana jika kompetisi Liga Spanyol dilanjutkan, yakni pindah stadion. LaLiga kabarnya oke-oke saja dengan rencana Los Blancos.

Madrid, yang biasa bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu, kabarnya ingin menggunakan stadion lain di sisa musim. Markas baru yang hendak dipakai adalah Estadio Alfredo Di Stefano.

Dilansir Marca, Madrid berencana menggunakan stadion Di Stefano untuk sisa musim, jika kompetisi yang tertunda akibat pandemi virus corona dilanjutkan. Keputusan itu diambil agar bisa melanjutkan renovasi pada Stadion Santiago Bernabeu.

Estadio Alfredo Di Stefano juga stadion milik Madrid. Tempat yang diberi nama dari sang legenda Los Blancos itu berkapasitas 6 ribu kursi, dan biasa dipakai oleh tim Castilla.

Madrid kabarnya sudah memberi tahu LaLiga soal rencananya, dan pihak kompetisi tidak masalah. Sementara pasukan Zinedine Zidane masih dikabarkan masih menunggu izin UEFA, sebab Madrid masih akan berlaga di Liga Champions.

Jika jadi menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid perlu merenovasinya sedikit. Sebab, stadion yang diresmikan pada 2006 itu perlu dilengkapi ruangan untuk siaran dan Video Assistant Referee (VAR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here