Friday, 17 May 2024
HomeBeritaMakin Menarik, Per-Hari ini Donasi Property Syariah Peduli Covid 19 Capai 16...

Makin Menarik, Per-Hari ini Donasi Property Syariah Peduli Covid 19 Capai 16 Juta Rupiah

BOGORDAILY.net – Membantu pemerintah dalam langkah membendung penyebaran wabah Covid 19 dilakukan dengan penuh semangat oleh para pegiat Property Syariah dengan menggelar kegiatan Property Syariah Peduli Covid 19 yang dilakukan secara online melalui live Facebook.

Acara tersebut di isi oleh hampir sebagian besar pegiat dan pelaku bisnis Property Syariah seluruh Indonesia. Berlangsung selama 10 hari dan start mulai senin lalu (13/04/20) sudah berhasil mengumpulkan dana donasi sampai dengan hari ini Jumat (17/04/20) sebesar 16 juta rupiah.

Edo Pranabuana Khudi Isworo Inisiator kegiatan Property Syariah Peduli Covid 19 memberikan pernyataan tersebut ditengah kesibukkannya di Kota Bandung. Edo menjelaskan secara singkat bahwa acara tersebut dilakukan secara online dan live sebanyak tiga kali dalam sehari.

“Yang mau ikut bisa berdonasi dan mendapatkan ilmu bisnis Property Syariah dari para guru bisnis Property Syariah seluruh Indonesia.” ungkap Pria 28 tahun tersebut.

Donasi yang terkumpul akan segera kami bagikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid 19. Kami konversi menjadi bantuan APD bagi para petugas medis sebagai garda terdepan penanggulangan pandemi ini, kami konversi juga menjadi sembako dan bantuan tunai untuk para guru ngaji di pelosok, serta kami konversi untuk dijadikan masker dan handsanitizer untuk masyarakat.

Kapan lagi bisa dapat ilmu, sambil sedekah, dapat pahala dan banyak relasi baru di dunia bisnis Property Syariah.

“Acara ini masih menyisakan beberapa hari lagi, bagi anda yang mau daftar silahkan hubungi saya langsung di nomor 0811 2254 546.” tutup Kang Edo. (Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here