Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaMaling Waktu Sahur di Bogor, Babakbelur Dihakimi Warga

Maling Waktu Sahur di Bogor, Babakbelur Dihakimi Warga

BOGORDAILY.net – Warga di Kampung Kandang, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penangkapan seorang pencuri usai menggasak barang berharga milik Suryadi (39) disebuah warung.

Suryadi mengatakan, mengenai penangkapan pencuri berinisial BN (47) yang merupakan warga Desa Tegal, Kecamatan Kemang bermula. Pada pukul 02:15 WIB Rabu (29/4/2020) dinihari, BN berhasil menggasak alat elektoronik berupa mesin Cuci, Televisi, Gas tiga kilogram yang disimpan disebuah kebun.

Namun, ketika pelaku akan mengambil barang lain ketahuan oleh pemilik warung yang kondisinya sudah terbuka, dan langsung melaporkan ke warga sekitar untuk menangkap pelaku. Tidak hanya menangkap, pelaku pun babak belur usai dihakimi massa dengan ditelanjangi baru dibawa ke Polsek Kemang.

“Jelang sahur saya hendak buka warung namun kondisi pintu sudah terbuka dan mendengar barang yang jatuh makanya saya langsung cek dan benar saja isi warung sudah berantakan,” kata pemilik warung Suryadi kepada wartawan.

Ia menjelaskan, bahwa pelaku masuk ke warung dengan merusak pintu belakang yang kemudian membawa semua isi barang di warung termasuk rokok dan kopi.

“Jadi pelaku sudah membawa barang dan mengumpulkannya dikebun belakang warung, bahkan saya dengan warga langsung membawa pelaku ke Polsek Kemang,” jelasnya

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi, membenarkan, atas penangkapan satu pelaku yang tertangkap basah oleh warga sekitar yang beraksi menjelang sahur.

“Iah benar, semua barang sudah dibawa keluar, hanya ketika pelaku akan mengambil barang lain cepat ketahuan pemilik warung,” sigkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here