Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaMasih Keliaran, Empat Begal di Bogor Diburu Polisi se Bogor

Masih Keliaran, Empat Begal di Bogor Diburu Polisi se Bogor

BOGORDAILY.net – Aksi begal di Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor terus jadi perburuan polisi.

Polisi belum berhasil menangkap para pelaku begal itu. jajaran polisi pun masih mengejar para pelaku.

Tim yang diterjunkan pun berlapis, Polsek dan Polres Bogor bergabung memburu empat begal yang masih keliaran itu.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf, mengatakan, pihaknya sampai saat ini terus mengejar pelaku penyekapan dan perampokan di Minimarket diwilayah Kecamatan Pamijahan tersebut.

“Kita sampai saat ini terus melakukan pengejaran kepada pelaku penyekapan dan perampokan di Pamijahan dibantu oleh Polres Bogor,” katanya kepada Bogordaily.net, Minggu (26/4/2020).

Ade sapaan akrabnya ini berjanji, dengan dibantu oleh Polres Bogor diharapkan dapat memudahkan penangkapan perampokan yang dilakukan oleh empat pelaku tersebut.

“Secepatnya, doakan saja,” tukasnya.

Untuk diketahui, aksi itu berawal saat dua pegawai minimarket, Dimas (29) dan Rita (21), tengah bersiap-siap menutup pintu toko sesuai aturan jam operasional Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor.

Kondisi pintu rolling door sudah akan tutup, masih dibuka sedikit. Saat Rita tengah melayani customer, tiba-tiba empat perampok masuk. Merekapun langsung menodongkan senjata tajam.

“Iya benar (perampokan), jadi pintu sedikit terbuka. Dua pegawai ini sedang bersiap-siap untuk merapikan laporan sales penjualan. Tiba-tiba datang 4 orang membawa sajam,” ucap Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf, Selasa (21/4/2020) lalu.

Kedua pegawai itu langsung disekap, dipaksa untuk membuka brankas. Uang yang ada di brankas kasir hasil penjualan barang senilai Rp25 juta ludes digondol perampok tersebut.

Seusai menggasak uang di brankas dan laci kasir, ketiga korban disekap di toilet. Ketiganya berhasil ditolong saat ada anak kecil yang ingin berbelanja ke minimarket. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here