Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMenang di Pekan ke 2, accun mochammad.rachmat Sabet Voucher dari Cluster Terra...

Menang di Pekan ke 2, accun mochammad.rachmat Sabet Voucher dari Cluster Terra Maharani

BOGORDAILY – Dua pekan sudah sejak “Kita Dirumah Aja” digulirkan. Pada pekan de dua ini tim juri yang terdiri dari Agus Muharam serta Bayu Swandhani S, dari Komunitas Fotografi Bogor, memilih foto milik accun mochammad.rachmat dari 95 foto di pekan ke dua, sebagai pemenang mingguan. Pekan ini accun mochammad.rachmat berhak mendapatkan voucher Rp100 ribu dari Cluster Terra Maharani.

Pada “Kita Dirumah Aja” pekan ke dua ini, accun mochammad.rachmat menjadikan bumbu dapur sebagai objek jepretannya. Banwang Merah, Bawang Putih serta Telor menghelat pertunjukan musik dilengkapi dengan tata lampu yang apik. Mini concer di rumah aja, begitu torehan dalam kolom komentar di accun mochammad.rachmat.
“Tetap berkarya dikala #dirumahaja dengan bahan yang ada,” kata mochammad.rachmat, Selasa (28/4/20).

Menanggapi foto kiriman accun mochammad.rachmat, salah seorang juri Agus Muharam, menuturkan fotografi menjadi media untuk menciptakan visual baru bagi si Kreator. Menurut Agus, ide dan gagasan yang ditampilkan dalam foto tersebut cukup menarik. Efek “dirumah aja”, lanjut Agus, membuat Kreator mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang lain. Pemikiran seperti ini muncul dari kebiasaan si Kreator, untuk mencoba melihat sesuatu dari sudut pandang lain. yang akhirnya menjadi sebuah karya foto yang menarik.

“Seperti memfungsikan bahan masakan sebagai tokoh layaknya pemain band. Sebuah karya yang tercipta dari kejenuhan “dirumah aja” yang akhirnya mendapat apresiasi dari kami,” papar Agus.

ini berlangsung hingga 14 Mei 2020, untuk memperebutkan hadiah total Rp 2,4 juta. Disetiap pekan, akan dipilih pemenang mingguan. Pemenang mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama Komunitas Fotografi Bogor, Cluster Terra Maharani, Edupro serta Bogordaily.net. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here