Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaMulai Besok, Warga Luar Daerah Akan Dibatasi Masuk Kabupaten Bogor

Mulai Besok, Warga Luar Daerah Akan Dibatasi Masuk Kabupaten Bogor

BOGORDAILY.net – Mulai Rabu (15/4/2020) besok Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan membatasi orang yang berada dari luar daerah. Karena, hal tersebut merupakan salah satu peraturan dalam penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, saat melakukan simulasi jelang penerapan PSBB di Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan di Fly Over Cibinong, sekaligus berbagi masker.

“Kita saat ini melakukan simulasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Memang masyarakat belum tahu PSBB itu apa, hari ini kita memberikan pengertian, bahwa besok dilakukan PSBB dan masker itu wajib,” tegasnya, kepada wartawan, Selasa (14/4/2020).

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, mengatakan, sebanyak 1020 anggota dari gabungan baik itu Polres Bogor, TNI dan Satpol PP serta Dishub Kabupaten Bogor.

“Gabungan Polres dan Kodim serta Pemda itu total 1020 orang, masing-masing pos ada yang empat personil hingga tujuh. Tergantung lokasi ada 24 jam termasuk pos ini nanti tiga shift,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here