Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorNaik Tajam, Sehari 7 Orang Positif Korona di Kabupaten Bogor

Naik Tajam, Sehari 7 Orang Positif Korona di Kabupaten Bogor

BOGORDAILY.net – Jumlah kasus positif terpapar Virus Korona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor drastis mengalami peningkatan pada hari Selasa (14/4/2020) per pukul 20:30 WIB.

Kali ini, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Bumi Tegar Beriman itu mencatat kasus positif korona berjumlah tujuh orang dalam sehari.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor, Sarifah Sofiyah, mengatakan, kali ini ada tujuh kasus positif korona baru di Kabupaten Bogor.

“Jadi ada tujuh positif kali ini, lelaki usia 35 tahun asal Kecamatan Babakan Madang, lelaki 33 tahun asal Cibinong, perempuan 24 tahun asal Cibinong, lelaki usia 32 tahun asal Bojonggede, lelaki usia 71 tahun asal Cileungsi, perempuan usia 30 asal Cileungsi, dan lelaki usia 50 tahun asal Citeureup,” katanya dalam pres rilis yang diterima Bogordaily.net, Selasa (14/4/2020).

Sementara itu, data yang didapat Bogordaily.net, jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 402, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 372 orang serta total meninggal kasus PDP sebanyak 13 orang.

Sedangkan, untuk kasus positif korona jumlah keseluruhan sebanyak 45 orang, telah dinyatakan sembuh sebanyak empat orang dan meninggal sebanyak lima orang sementara yang masih dalam penanganan atau isolasi sebanyak 36 orang. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here