Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaNgeri!! Inilah Ramalan Bocah Sakti dari India tentang Virus Korona

Ngeri!! Inilah Ramalan Bocah Sakti dari India tentang Virus Korona

BOGORDAILY.net – Bocah sakti dari India kini sedang jadi perhatian, karena ramalannya soal virus korona nyaris sama dengan prediksi para di Indonesia.

Ya, berhasil membuat kekacauan di berbagai penjuru dunia. Khususnya India, negeri ‘Mahabarata' ini sudah kewalahan untuk menangkal penyebaran di wilayahnya sampai-sampai melakukan Lockdown.

Bocah peramal itu adalah Abighya Anand. Ntah karena saking jagonya ia melihat masa depan, Anand sudah meramal pandemi Covid-19 sejak 8 bulan yang lalu.

Ia mulai meramal Pada 22 Agustus 2019, Anand yang diketahui masih berusia 14 tahun meramalkan, dunia akan mengalami fase sulit mulai November 2019 sampai April 2020, ia menyampaikan melalui saluran YouTube.

Melalui kanal YouTube miliknya, Anand mengatakan bahwa ia membawa kabar buruk. Anand mengatakan bahwa dunia akan mengalami masa sulit dalam rentan waktu sekitar November 2019 hingga April 2020. Sebagai penguat ramalannya, Anand mendasarkan ramalannya pada keberpihakan planet yang kritis dan geometri bulan.

Menurutnya, akan ada wabah yang puncak penyebarannya terjadi lonjakan pada 29 Maret hingga 2 April 2020.

“Ini adalah refleksi karma global dan tidak boleh dianggap enteng,” kata Anand dikutip dari indiaglitz.com (30/3/2020).

Tak hanya itu, Anand dengan kemampuannya meramalkan wabah yang tengah menjadi momok dunia ini akan berakhir pada 29 Mei.

Peramal termuda yang kerap tampil di berbagai majalah ini menyebut wabah akan berlangsung sekitar enam bulan yang mana cukup membuat dunia kacau. Anand memprediksi wabah akan berakhir pada 29 Mei ketika orbit Bumi telah melewati periode sulit ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here