Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPD Pasar Tohaga Pasang Wastafel Portable di Semua Pasar Kabupaten Bogor

PD Pasar Tohaga Pasang Wastafel Portable di Semua Pasar Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Saat ini Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga, sedang fokus kepada pemasangan Wastafel Portable di semua pasar yang ada di Kabupaten Bogor. Hal itupun guna untuk kebersihan masyarakat yang berkunjung ke pasar di pandemi Virus Korona atau Covid-19.

Humas PD Pasar Tohaga, Isni Jayanti, mengatakan, saat ini PD Pasar Tohaga sudah memasang Wastafel Portable di beberapa pasar yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Saat ini di pasar yang ada di Kabupaten Bogor baru terpasang 13 Wastafel Portable untuk cuci tangan,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu (1/4/2020).

Menurutnya, semua pasar di Kabupaten Bogor belum seluruhnya dipasang Wastafel Portable tersebut. Akan tetapi saat ini PD Pasar Tohaga masih memprioritaskan besarnya pasar itu.

“Yang sudah terpasang itu di Pasar Cibinong, Citayam, Cileuwer, Citeureup satu dan dua, Cisarua, Cigudeg, Ciawi serta Cigombong sudah terpasang,” tuturnya.

Akan tetapi, saat ini PD Pasar Tohaga masih terus menyediakan Wastafel Portable untuk bisa terpasang di semua pasar yang ada di Kabupaten Bogor, tidak hanya itu saja masih kata Isni sapaan akrabnya, PD Pasar Tohaga juga menyediakan Hand Sanitaizer di setiap titik pasar.

“Itu Wastafel Portable yang didapat kita lima bantuan dari PDAM Kabupaten Bogor, empat dari Indag Jabar, empat lagi dari Jabar Bergerak,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here