Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Lelang Jersey Tiga Pemain Bintang. Segini Harganya??

Persikabo 1973 Lelang Jersey Tiga Pemain Bintang. Segini Harganya??

BOGOR DAILY – Media Officer 1973, Nandang P Sidik, mengungkapkan, klub kebanggaan warga Bogor itu saat ini sedang melakukan lelang Jersey tiga pemain yang sudah ditandatangani.

Pepe sapaan akrabnya mengatakan, ketiga pemain yang melakukan lelang Jersey yang sudah di tandatangani itu, yaitu milik pemain Alex Dosatos, Munadi dan Ciro Alves.

“Kita sesuai dengan keputusan petinggi klub, bahwa kami mengumumkan lelang tiga Jersey, lelang ini dilakukan dalam bentuk kepedulian kita terhadap Virus Korona atau Covid-19,” katanya ketika dihubungi Bogordaily.net, Minggu (5/4/2020).

Ia menyebutkan, lelang itu sesuai dengan intuksi para petinggi 1973, dan 100 persen hasil lelang akan diberikan kepada korban yang terpapar Covid-19.

“100 persen hasilnya nanti untuk korban,” ucapnya.

Ia menjelaskan, harga lelang dimulai dari Rp500 ribu, pihaknyapun nanti akan mengumumkan siapa yang menawar dengan harga tinggi untuk Jersey ke tiga pemain tersebut.

“Semoga apa yang dilakukan ini bisa berdampak positif, dan tentunya berharap wabah Virus Korona ini cepat berlalu,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here