Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPII Kembangkan Bisnis, Yuk Berbuka Puasa dengan Makanan Sunnah Islami

PII Kembangkan Bisnis, Yuk Berbuka Puasa dengan Makanan Sunnah Islami

BOGORDAILY.net – Perumahan Islami Indonesia atau selain menjadi merk dari Developer dan Konsultan Property Syariah, saat ini mengembangkan bisnis nya ke ranah kebutuhan makanan, mereka memberi nama produk tersebut Makanan Sunnah Islami.

Produk tersebut saat ini sudah dipasarkan luas kepada masyarakat, bila mengemas produk Property Syariah tanpa riba, di produk Makanan Sunnah Islami atau MSI membuat anda sehat dan mendapatkan pahala karena menjalankan sunnah makanan ala Rasulullah Shalallahu'alaihi wassalam.

“Jika kita dalami, mengerjakan apa yang di lakukan Nabi Muhammad atau sunnah nabi, maka seketika itu pahala menjalankan Sunnah akan kita dapatkan.” jelas Eko Apriansyah Founder yang mengembangkan produk Makanan Sunnah Islami.

Makanan Sunnah Islami adalah salah satu unit bisnis dari Perumahan Islami Indonesia atau . Mempunyai muara semangat bisnis yang sama yaitu syiar dan dakwah islamiyah. Banyak masyarakat muslim yang selama ini belum menyadari pentingnya menjaga kesehatan, padahal Rasulullah sebagai panutan kita merupakan pribadi yang sehat, bahkan selama hidupnya hanya 2 kali sakit.

Eko menjelaskan lagi bahwa dirinya bersama rekan-rekan mencoba memberikan edukasi kepada khalayak bahwa menjadi pribadi yang sehat dan kuat adalah bagian dari sunnah atau ajaran Rasulullah, salah satu cara nya lewat memakan makanan yang baik lagi menyehatkan.

Produk Makanan Sunnah Islami menyediakan berbagai macam madu, kurma, habbatussauda, buah zuriah, hingga saffron atau juga dikenal dengan nama “emas merah”.

“Info lebih lanjut tentang produk-produk MSI bisa dicek di www.makanansunnahislami.com atau bisa langsung kontak admin lewat link https://bit.ly/ChatMakananSunnahIslami.” tutup Eko Apriansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here