Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaPII Lebarkan Sayap Jadi Konsultan Property Syariah untuk Bumi Mulia Alfatih

PII Lebarkan Sayap Jadi Konsultan Property Syariah untuk Bumi Mulia Alfatih

Bogor Daily – Siapa yang tidak mau dapat kemudahan dan cara ringan mendapatkan investasi kavling dan hunian syariah yang bebas praktek ribawi ditengah-tengah pandemi Covid 19 ini, pastilah yakin semua masyarakat saat ini lebih cermat untuk mengamankan keuangan mereka di ranah-ranah yang menguntungkan dan produktif.

Salah satu cara adalah investasi di ranah unit kavling dan rumah skema syariah yang dikembangkan juga oleh bendera besar Perumahan Islami Indonesia atau PII. Setelah sukses dalam beberapa waktu kebelakang dan sampai dengan saat ini mengembangkan Perumahan Syariah yang berlokasi di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. PII melirik bisnis jasa sebagai konsultan Property Syariah yang mereka lakukan untuk kavling dan rumah di project Bumi Mulia Alfatih.

 

 

Bumi Mulia Alfatih berada di Bantarsari Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor, kehadiran PII sebagai konsultan Property Syariah di Bumi Mulia Alfatih lebih fokus di sisi konsep promo dan market, agar cepat laku terjual dan mendapatkan rasa kepercayaan dari khalayak ramai sebagai project member DPS yang tentunya bukan project kaleng-kaleng.

“Tentu, kita juga bantu sebagai konseptor di Bumi Mulia Alfatih, kami membantu juga sesuai dengan keperluan promo yang dibutuhkan oleh Developer Bumi Mulia Alfatih.” ungkap Eko Apriansyah CEO Perumahan Islami Indonesia atau PII.

 

Eko meyakini bahwa dengan kehadiran PII dalam project Bumi Mulia Alfatih sedikit banyak membantu dari sisi penjualan unit-unit kavling siap bangun dan investasi Property Syariah yang In Syaa Allah menjaga kadar amanah dalam menciptakan suatu kawasan real project Property Syariah.

Bumi Mulia Alfatih menjual lahan kavling siap bangun berukuran 52 meter dengan harga promo hanya sebesar 77 juta rupiah saja. Ada juga luasan lahan kavling 60 meter dan 72 meter. Total jumlah unit di Bumi Mulia Alfatih hanya sebanyak 19 unit saja, maka oleh karena itu, ayo cepat segera hubungi kami di PII sebelum kehabisan unit nya.

“PII detail juga melakukan pengemasan promo dari lokasi yang sangat strategis yang dimiliki Bumi Mulia Alfatih sebagai dasar pertimbangan capital gain yang terus akan naik. In Syaa Allah.” tutup Eko Apriansyah.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here